Mudrikah Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Cianjur

Mudrikah akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur periode 2021-2026 dalam Temu Karya Karang Taruna yang dilaksanakan di Hotel Bukit Indah Puncak Ciloto Cipanas, Senin (24/5).
Mudrikah akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur periode 2021-2026 dalam Temu Karya Karang Taruna yang dilaksanakan di Hotel Bukit Indah Puncak Ciloto Cipanas, Senin (24/5).
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mudrikah akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur periode 2021-2026 dalam Temu Karya Karang Taruna yang dilaksanakan di Hotel Bukit Indah Puncak Ciloto Cipanas, Senin (24/5).

Kegiatan Temu Karya yang mengambil tema bangkitkan semangat kesetiakawanan sosial untuk Karang Taruna Cianjur yang mandiri dan berkarakter tersebut dihadiri pengurus Karang Taruna mulai dari pengurus nasional dan pengurus tingkat Jawa Barat dan 20 Ketua Karang Taruna Kecamatan.

Sejumlah nama sebelumnya disebut-sebut bakal bersaing untuk menduduki orang nomor satu di Karang Taruna tersebut. Sebut saja nama Heri Wiriawan. Mantan anggota DPRD Cianjur itu awalnya siap bersaing dengan Mudrikah yang sebelumnya menjadi Ketua Karang Taruna melanjutkan kepengurusan sebelumnya yang mundur.

Baca Juga:Longsor Tutup Akses Jalan Mariwati Sukaresmi, BPBD Cianjur Turunkan Alat Berat Hari IniDari Belgia ke Mana

Ditengah perjalanan Heri menyatakan mundur dari pencalonan. Alasan ingin menciptakan suasana kondusif tanpa perpecahan menjadi pertimbangannya. Akhirnya sidang pleno Temu Karya tersebut mengukuhkan secara aklamasi Mudrikah sebagai Ketua Karang Taruna Cianjur terpilih periode 2021-2026.

“Pada dasarnya, saya secara sadar dan tidak ada paksaan mengundurkan diri sebagai peserta pencalonan Ketua Karang Taruna Cianjur. Hal tersebut lantaran tidak ingin adanya perpecahan, sehingga memutuskan untuk mendukung Mudrikah menjadi Ketua Karang Taruna Cianjur,” katanya dilansir dari Harian Cianjur Ekspres.

Sementara itu Mudrikah mengatakan, pasca terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Cianjur periode 2021-2026 tentunya mempunyai visi dan misi yang ingin memajukan Kabupaten Cianjur. Selain itu, juga akan terus berupaya untuk menjaga soliditas dan melaksanakan kegiatan sosial lebih ditingkatkan.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah yang ditujukan ke saya untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur lima tahun ke depan,” jelasnya.

Pengurus Nasional Karang Taruna H Deden Sirajudin berharap, dilaksanakannya Temu Karya Karang Taruna tingkat Kabupaten diharapkan bisa mematuhi AD/ART.

“Saya tidak mau ikut campur siapa yang menjadi ketua terpilih, namun saya hanya ingin memastikan bahwa kegiatan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) ini berjalan sesuai dengan AD/ART,” jelasnya.

0 Komentar