Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga di Ciloto Cianjur

Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga di Ciloto Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penemuan mayat bayi baru lahir di Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/5) membuat heboh warga.

Informasi yang dihimpun, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh sorang warga yang hendak berkebun.

“Iya ada penemuan bayi sudah meninggal di pinggir jalan Kampung Parabon dengan kondisi dibungkus plastik,” ujar Kepala Desa Ciloto, Marwan, Sabtu (22/5).

Baca Juga:Menang 2-1 Atas Valladolid, Atletico Madrid Juara Liga SpanyolKontes Ayam Pelung di Cugenang Cianjur Dibubarkan, Ini Alasannya

Sementara itu, Kapolsek Pacet, AKP Galih Apria, mengungkapkan, saat ditemukan bayi dalam keadaan tanpa busana lengkap dengan tali ari yang.asih menempel.

“Tali ari masih ada. Hasil keterangan dari dokter Rumah Sakit Cimacan dimungkinkan meninggal kurang lebih tiga hari yang lalu,” kata dia.

Galih menyampaikan saat ini bayi tersebut masih berada di RSUD Cimacan. Bahkan sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini bayi masih di Rumah Sakit Cimacan. Saksi yang menemukan masih dimintai keterangan,” ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas dan tokoh pemuda untuk mencari informasi terkait perkembangan penemuan jasad bayi tersebut.

“Kita kerahkan Bhabinkamtibmas dan tokoh pemuda untuk mencari informasi terkait perkembangan penemuan jasad bayi,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar