Menang 2-1 Atas Valladolid, Atletico Madrid Juara Liga Spanyol

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Atletico Madrid memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol musim 2020/2021 usai menang 2-1 atas Valladolid di Stadion Jose Zorrilla, Sabtu (22/5) dinihari WIB.

Di klasemen akhir, Atletico unggul dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Dilansir dari FIN, Atletico Madrid tertinggal lebih dahulu setelah pemain Valladolid Oscar Plano mencetak gol di menit 18′. Hingga babak pertama usai, anak asuh dari Diego Simeone masih tertinggal 0-1.

Baca Juga:Kontes Ayam Pelung di Cugenang Cianjur Dibubarkan, Ini AlasannyaSurvei PKB-ARSC: Demokrat Masuk Tiga Besar Parpol Elektabilitas Tertinggi Dibawah PDI-P dan Gerindra

Memasuki babak kedua, Atletico baru berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Angel Correa pada menit ke-57. Skor imbang 1-1 tentu memberikan pasukan Atletico ketenangan, pasalnya mereka hanya butuh seri untuk menjadi juara.

Namun Los Rojiblancos rupanya belum puas, hanya berselang 10 menit, Luis Suarez berhasil membobol gawang Valladolid. Atletico berbalik unggul dan memastikan kemenangan 2-1 atas tuan rumah.

Atletico akhinya berhasil meraih gelar Liga Spanyol untuk yang ke-11 kalinya dalam sejarah klub. Terakhir kali mereka menjadi juara liga terjadi pada musim 2013/2014.

Pada pertandingan lainnya, rival mereka Madrid juga berhasil menang 2-1 atas Villarreal. Dua gol dari Karim Benzema dan Luka Modric di penghujung laga membuat Los Blancos membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1.(fin/hyt)

0 Komentar