Klinik Harapan Sehat dan Kodim 0608/Cianjur Renovasi Rumah Warga di Sukasari Cilaku

Klinik Harapan Sehat dan Kodim 0608/Cianjur Renovasi Rumah Warga di Sukasari Cilaku
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Klinik Harapan Sehat bersama Kodim 0608/Cianjur merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Ujang Lukman (40) Warga Kampung Cilaku Kaum, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (8/5/2021).

Renovasi ini ditandai dengan penyerahan kunci secara dari pemilik rumah Ujang Lukman kepada Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi yang kemudian diserahkan langsung ke panitia pembangunan.

“Beberapa rumah yang sudah dibangun atas kerjasama Kodim 0608/Cianjur dan Klinik Harapan Sehat saat ini merupakan pembangunan yang ke 183, yang mana semua yang kita bangun tersebut menggunakan konsep merah putih yang berarti satu jiwa, satu rasa, satu tanah air Indonesia,” ujar Direktur Klinik Harapan Sehat dr. Yusuf Nugraha dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga:Plt Bupati Cianjur: Guru Ngaji Memegang Peranan Penting Mencetak Generasi QuraniWarga Campakamulya Cianjur Tangkap Ular Sanca Sepanjang 6 Meter

Sementara Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengucapkan terima kasih kepada dr Yusuf Nugraha yang telah peduli dalam mensejahterakan masyarakat.

“Bahwa kita ini dalam satu wadah NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dan program kali ini sangat luar biasa dan ini merupakan pembangunan Rutilahu yang ke 183 kalinya, terimakasih kepada dr. Yusuf Nugraha yang telah peduli dan andil dalam mensejahterakan masyarakatnya,” jelas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0608/Cianjur Mayor Inf Suntoro, Danramil 01/Kota Kapten Inf Dadang Sofian, Kapolsek Cilaku Kompol Lubis. SH, Perwakilan Jabar Bergerak serta Ketua DPC Sahabat Polisi Daniel Mustafa.(rls/hyt)

0 Komentar