Kolaborasi KNPI dan BJB Cianjur Bagikan Sembako ke Masyarakat di Bulan Ramadan

Kolaborasi KNPI dan BJB Cianjur Bagikan Sembako ke Masyarakat di Bulan Ramadan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD KNPI Kabupaten Cianjur berkolaborasi dengan Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Cianjur membagikan sembako kepada masyarakat di bulan Ramadan 1442 H, Rabu (5/5).

Ketua DPD KNPI Cianjur M. Riksa Iman Pribadi mengucapkan terimakasih kepada BJB Cianjur atas sembako yang diberikan kepada masyarakat.

“Pemuda tidak boleh menjadi beban bagi masyarakat dan personal dirinya maka dari itu pemuda dituntut untuk berpikir kreatif dan inovatif,” pesan Riksa kepada Pengurus DPD dan Ketua KNPI tingkat kecamatan dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (6/5/2021).

Hadir Tokoh Masyarakat Cianjur, Muhammad Toha yang memberikan siraman rohani.

Baca Juga:Kedapatan Bawa Obat Terlarang, Seorang Sopir Travel Gelap Diamankan Polisi Saat Angkut PemudikJelang BK Porprov, Askab PSSI Cianjur Segera Rampungkan Susunan Pemain Tim Sepakbola

“Bahwa sedekah adalah keharusan umat manusia sebagai mahluk sosial sebagai bentuk point dari Iman, Islam dan Ikhsan,” tegas Toha.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BJB dan KNPI terhadap masyarakat di situasi pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan.

Tidak lupa juga bahwa kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah penularan Covid-19.(rls/hyt)

0 Komentar