Jelang BK Porprov, Askab PSSI Cianjur Segera Rampungkan Susunan Pemain Tim Sepakbola

Jelang BK Porprov, Askab PSSI Cianjur Segera Rampungkan Susunan Pemain Tim Sepakbola
Tampak para pemain sedang mengikuti seleksi tim sepakbola Cianjur di ajang Porprov Jawa Barat 2021.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Asosiasi Kabupaten PSSI Cianjur segera merampungkan susunan pemain Cabang Olahraga Sepakbola Putra dan Putri untuk mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat yang akan diselenggarakan Juli 2021 mendatang.

“Rencana sebelum lebaran sudah harus rampung susunan pemain putra dan putri,” ujar Wakil Ketua PSSI Askab Cianjur, Eka Merdeka kepada cianjurekspres.net, Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, tim pelatih dan manajemen sebelum puasa sudah berembuk terkait kerangka susunan pemain 30 orang tim putra dan putri yang lolos seleksi sejak Januari sampai Maret 2021. Eka mengungkapkan, sebanyak 256 pemain mengikuti seleksi tim putra dan 50 orang pemain tim putri.

Baca Juga:Ratusan Kendaraan Diputar Balik di Perbatasan Cianjur-Bandung Barat, Tak Bisa Tunjukkan Surat Rapid Tes AntigenPenyekatan Mudik di Haurwangi, BPBD Cianjur: Ada Belasan Kendaraan yang Diputar Balik

“Setelah melalui seleksi tahap 1 sampai 3 di bulan Maret, sudah terpenuhi menjadi sekitar 80 pemain putra dan putri 40 pemain. Sebelum puasa, tim kepelatihan dan manajemen berembuk. sudah menjadi kerangka 30 pemain di putra dan putri,” katanya.

Rencananya, jelas Eka, tim putra dan putri Cianjur akan mengikuti babak penyisihan kualifikasi cabor sepakbola di Stadion Pakansari Bogor bersama daerah lain seperti Kota Depok, Kota/Kabupaten Bogor dan Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Penyisihan babak kualifikasi di Stadion Pakansari Bogor. Kalau lolos, kita ikut di Porda 2022,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar