Penyekatan Mudik di Haurwangi, BPBD Cianjur: Ada Belasan Kendaraan yang Diputar Balik

Penyekatan Mudik di Haurwangi, BPBD Cianjur: Ada Belasan Kendaraan yang Diputar Balik
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tim gabungan dari unsur TNI/Polri, BPBD, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan melakukan penyekatan pemudik di perbatasan Kabupaten Cianjur dengan Bandung Barat di Kecamatan Haurwangi, Kamis (6/5/2021).

Penyekatan ini dipantau langsung Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Eddy Sumitro, Ketua DPRD Ganjar Ramadhan, Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai dan Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi.

“Tadi pagi jam 08.00 WIB ke perbatasan Bandung Barat dengan Cianjur di Haurwangi monitoring kegiatan penyekatan di pos perbatasan,” ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Moch Irfan Sofyan saat dihubungi, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:Zona Merah, Tempat Wisata di Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya akan Ditutup Saat LebaranSiapkan 158 Titik Penyekatan di Jabar, Ridwan Kamil Minta Petugas Dibagi Tiga Shift

Irfan mengungkapkan, kendaraan yang membawa pemudik akan diputar balik. “Ada beberapa kendaraan yang diputar balik setelah diperiksa Kapolres, Bupati dan Dandim. Ada belasan kendaraan yang kita putar balik,” katanya.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat Cianjur untuk memberitahukan anak dan keluarganya agar tidak mudik.(hyt)

0 Komentar