oleh

Bukti Kasih Brimob Jabar dan Yayasan Assafeer Jannatun Na’iim Santuni Anak Yatim di Bulan Ramadan

Cianjurekspres.net – Jajaran Batalyon B Pelopor Cipanas Satbrimob Polda Jabar Bersama Yayasan Assafeer Jannatun Na’iim, melaksanakan kegiatan pembagian dana sosial dan sembako kepada anak yatim di bulan Ramadan, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan ini digelar di Mako Batalyon B Brimob Cipanas. “Alhamdulillah pada kesempatan di bulan suci ramadan kali ini, Brimob bersama Yayasan Assafeer Jannatun Na’iim melaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang berada di wilayah kecamatan Cipanas, semoga dapat bermafaat ” ujar Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Maman Ismail.

Hal senada diutarakan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono yang mengapresiasi kegiatan bhakti sosial bersama Yayasan Assafeer Jannatun Na’iim kepada anak yatim.

“Kegiatan Brimob Jabar peduli Anak Yatim yang dilakukan oleh Jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar menurut saya sangat bagus karena kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim dan masyarakat, terlebih lagi di bulan suci Ramadan, Diharapkan bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan ” ujarnya.

“ Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap, Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari- hari mereka ” tutur Wakil Komandan Batalyon B Pelopor AKP Toni Antoni yang dipertegas kembali Komandan Kompi 3 Iptu Apep Yusuf Maolana.

Sementara itu Pembina Yayasan Assafeer Jannatun Na’iim, Adlan Tavtazzani mengucapkan terima kasih kepada Batalyon B Pelopor Brimob Cipanas yang bersama-sama melaksanakan kegiatan bakti sosial dan sembako kepada 100 orang anak yatim.

“Kedepannya karena kita ada rencana 10 ribu anak yatim, satu titik 100 anak yatim. Mungkin kita mengadakan santunan sehari dua titik,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya di bulan Ramadan saja melainkan juga dilakukan sesudah idul fitri. Adlan mengungkapkan, sampai hari ini kurang lebih sudah 600 anak yatim dari beberapa lokasi yang mendapatkan santunan.

“InsyaAllah sampai lebaran di angka 2000 anak. Kegiatan ini akan terus dilakukan, nantinya akan ditambah mengadakan sunatan massal,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *