oleh

Tak Terima Diputusin, Seorang Pria di Cianjur Tega Bakar Pacarnya

Cianjur.jabarekspres.net – Seorang wanita berinisial ID (27) dibakar hidup-hidup oleh pacarnya berinisial D (32) di Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Sabtu (1/5).

Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan meski saat ini dalam keadaan kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, pelaku melakukan perbuatan tersebut diduga karena sakit hati lantaran diputuskan sang pacar. Saat ini, kepolisian masih terus mengejar pelaku.

Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi, menjelaskan, pelaku menyiramkan bensin ke tubuh korban lalu membakarnya dengan menggunakan korek api.

“Dibakar dengan disiram Pertalite. Kejadiannya Sabtu kemarin sekitar pukul 17.00 WIB di salah satu rumah warga di Desa Kertajadi,” ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Sumardi mengungkapkan, akibat peristiwa itu korban yang merupakan warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun dalam kondisi kritis akibat luka bakar yang cukup serius.

“Kritis akibat luka bakar yang parah. Korban sudah dirujuk ke RSHS Bandung untuk mendapat perawatan,” kata dia.

Dia menambahkan, untuk dugaan sementara dikarenakan sakit hati lantaran pelaku diputuskan. “Informasi yang kita dapat dugaan sementara karena sakit hati akibat diputuskan. Tapi kepastian motifnya kita masih melakukan pendalaman. Namun diketahui kedua orang tersebut merupakan sepasang kekasih,” kata Kapolsek.

Dia mengaku saat ini pihaknya juga tengah mengumpulkan bukti-bukti serta meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mempercepat penangkapan.

“Kami masih terus melakukan pendalaman dan mengumpulkan alat bukti serta meminta keterangan dari para saksi-saksi dan mengejar pelaku untuk segera ditangkap guna untuk mempertanggungjawabkan,” tandas Sumardi.

“Anggota kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri usai membakar pacarnya,” imbuhnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *