oleh

Balapan Liar, Polres Cianjur Amankan Tiga Remaja

Cianjurekspres.net – Tiga remaja diamankan polisi usai melakukan balapan liar di Jalan KH Abdullah bin Nuh, tepatnya di kawasan BLK, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan, para pebalap liar tersebut diamankan sekitar pukul 03.00 WIB, saat polisi melakukan patroli di wilayah Cianjur Kota.

“Kita sering dapat laporan warga bahwa di BLK kerap terjadi balapan liar sehingga kita lakukan patroli malam. Pas kita cek benar ada yang balapan. Lima motor dan tiga orang berhasil kita amankan,” ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Dia mengungkapkan, saat hendak diamankan mereka berusaha melarikan diri sehingga sempat terlibat kejar-kejaran.

“Jadi lima motor yang kita amankan ini tiga pemiliknya berhasil ditangkap. Namun dua pemilik motor lagi berhasil kabur,” kata Rifai.

Menurutnya para remaja itu tidak hanya melakukan balapan liar, namun mereka juga kedapatan sudah mengkonsumsi minuman keras.

“Iya mereka juga menenggak minuman keras,” katanya.

Rifai menuturkan, ketiga remaja tersebut langsung dibawa ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan patroli di lokasi yang memang kerap dijadikan balapan liar.

“Kami tetap tingkatkan pemantauan dan patroli. Sebab aktivitas mereka meresahkan pengguna jalan lain, terlebih mengganggu keamanan di bulan Ramadan ini,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *