Partai Ummat Resmi Dideklarasikan, Begini Penjelasan Amien Rais

Partai Ummat Resmi Dideklarasikan, Begini Penjelasan Amien Rais
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais.(foto/antara)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mantan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mendeklarasikan kelahiran Partai Ummat, Kamis (29/4/2021).

“Saya deklarasikan kelahiran Partai Ummat di persada bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama,” ujar Amien Rais dalam konfrensi pers secara virtual yang dilansir dari jawapos.com, Rabu (29/4/2021).

Amien Rais mengatakan, bahwa partainya bersama anak bangsa lainnya akan bekerja, berjuang, dan berkorban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan di Indonesia.

Baca Juga:Promo Caravan Nippon Paint Berdikari Expo CianjurTim SAR Temukan Jasad Warga yang Tenggelam di Sungai Cibuni Cianjur

“Kami sadar bahwa memerintahkan tegaknya kebajikan dan memberantas keburukan, serta menegakkan keadilan dan melawan kezaliman memerlukan kesabaran, ketekunan, dan ketangguhan,” katanya.

“Kami abdikan seluruh salat kami, seluruh ibadah kami, kehidupan kami dan kematian kami, kami persembahkan hanya untuk Allah,” tambahnya.

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat itu yakin, hadirnya Partai Ummat bisa berjuang memperbaiki keadaan nasional di Indonesia. Sehingga Partai Ummat akan berjuang demi masyarakat Indonesia.

“Kami yakin, seluruh mekanisme demokrasi kita dan konstitusi kita lebih dari cukup untuk melakukan perbaikan dan kebaikan nasional. Sehingga kita tidak perlu cara-cara ekstra parlementer dan cara-cara ekstra konsitusional,” ungkapnya.

Berikut ini adalah susunan kepengurusan Partai Ummat:

Majelis Syuro Partai Ummat

1. Ketua Majelis Syuro Partai Umat: Amien Rais
2. Wakil Ketua I: MS Kaban
3. Wakil Ketua II: Thalib Sagaf Aldjufri
4. Sekretaris: Ansufri Idrus Sambo

Kepengurusan DPP Partai Ummat

1. Ketua Umum Partai Ummat: Ridho Rahmadi
2. Sekretaris Jenderal: Ahmad Muhajir Sodruddin
3. Bendahara Umum: Benny Suharto
4. Wakil Ketua Umum I: Agung Mozin
5. Wakil Ketua Umum II: Sugeng
6. Wakil Ketua Umum II: Chandra Tirta Wijaya

(jawapos.com/hyt)

0 Komentar