Promo Caravan Nippon Paint Berdikari Expo Cianjur

Promo Caravan Nippon Paint Berdikari Expo Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pusat belanja bahan bangunan Berdikari Expo Cianjur memberikan promo berupa voucher rebate untuk pembelian produk Nippon Paint. Promo ini mulai berlaku dari 26 April hingga 1 Mei 2021.

Visual Merchandise Berdikari Expo Cianjur, Muhiban menjelaskan setiap pembelian produk Nippon Paint dengan nominal Rp600 ribu akan mendapatkan voucher rebate senilai Rp40 ribu.

Sedangkan untuk pembelian senilai Rp750 ribu, mendapatkan voucher rebate Rp50 ribu. Begitu pun dengan pembelian nominal Rp900 ribu mendapatkan voucher rebate Rp60 ribu. Sementara untuk pembelian dengan nominal Rp150 ribu akan mendapatkan voucher Rp10 ribu.

Baca Juga:Tim SAR Temukan Jasad Warga yang Tenggelam di Sungai Cibuni CianjurPlt Bupati Cianjur Usulkan Pembangunan Pelabuhan di Jayanti ke KKP

“Selain itu, setiap pembelanjaan Rp1,2 juta berhak mendapatkan hadiah langsung yang sangat menarik dengan cara menukar papan Lucky Draw. Segera datang ke Berdikari Expo Cianjur, sebelum promonya kehabisan,” tandas Muhiban.(zed/hyt)

0 Komentar