19 Tahun PKS, Wilman Singawinata: Tagline Bersama Melayani Rakyat akan Terus Digemakan

19 Tahun PKS, Wilman Singawinata: Tagline Bersama Melayani Rakyat akan Terus Digemakan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tepat hari ini Selasa 20 April 2021, Partai Keadilan Sejahtera berusia 19 Tahun. Bersama Melayani Rakyat, menjadi tagline partai yang dinahkodai Ahmad Syaikhu.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur dari Fraksi PKS, Wilman Singawinata menegaskan, milad ke-19 bagi PKS di Cianjur menjadi momen refleksi untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

“Tagline bersama melayani rakyat akan kita terus gemakan sebagai partai Islam yang rahmatan lil’alamin. Kita akan terus mengembangkan pelayanan ke masyarakat,” ujarnya, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:BTS Meal Hadir di McDonald, Catat Tanggalnya!Kim Heechul Super Junior Luncurkan Merek Sikat Gigi Miliknya

Bersama masyarakat, jelas Wilman, PKS di Cianjur akan berkiprah di semua bidang dari mulai politik hingga ekonomi. Khususnya di masa pandemi Covid-19, insyaAllah akan menjadi pelopor dalam pencegahan perluasan penularan virus Korona.

” Kita selalu mendorong pemerintah dan Satgas (Covid-19) untuk betul-betul bekerja secara optimal dan maksimal. Sehingga pandemi (Covid-19) di Cianjur bisa menjadi daerah (zona) hijau,” tandasnya.

Dirinya mengungkapkan, perkembangan PKS di Cianjur meskipun hanya meraih lima kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, namun secara jumlah suara mengalami kenaikan yang signifikan.

“Dari angka 80 ribuan, kita sekarang mencapai 111 ribu ada peningkatan 30 ribu, berarti hampir 40 persen di pileg terakhir (2019),” kata Wilman.

“Mudah-mudahan di Pileg 2024, kita bertekad akan terjadi penambahan kursi bukan hanya penambahan suara. Dengan tagline bersama melayani rakyat, kita targetkan 13 kursi di DPRD Cianjur. Kemudian untuk pemilihan kepala daerah, kita juga menargetkan memenangkan Pilkada 2024 nanti,” tambah Wilman.(hyt)

0 Komentar