BTS Meal Hadir di McDonald, Catat Tanggalnya!

BTS Meal Hadir di McDonald, Catat Tanggalnya!
Foto: Ilustrasi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Boygrup dunia asal Korea Selatan, BTS, kembali menghebohkan para penggemarnya (ARMY) dengan berkolaborasi dengan raksasa siap saji, McDonald. Tercatat ada 49 negara yang bisa menikmati hidangan spesial tersebut.

Kepala Pemasaran McDonald’s A.S, Morgan Flatley dalam penyataannya, ia mengisyarakatkan ‘kejutan’ tambahan dalam beberapa minggu setelah launching BTS Meal, 26 Mei 2021 mendatang.

“BTS Meal akan debut di AS dan pasar internasional pada 26 Mei, lalu di Korea Selatan keesokan harinya. Ada tiga makanan yang terinspirasi musisi yang diluncurkan McDonald’s selama setahun terakhir, ini adalah yang pertama yang akan dirilis secara global,” ucap Morgan dalam seperti yang dilansir melalui  Food & Beverage, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:Kim Heechul Super Junior Luncurkan Merek Sikat Gigi MiliknyaTerungkap! Ini Kriteria Sekda yang Diinginkan Plt Bupati Cianjur

Ketiga menu BTS Meal yang akan disajikan yakni 10 McNuggets ayam, kentang goreng, dan Coke ukuran sedang. Sentuhan khusus yang akan membedakan kombo ini dari makanan serupa lainnya terletak pada dua saus: cabai manis dan Cajun.

“Resep ini terinspirasi dari lokasi jaringan restoran Korea Selatan, sausnya akan menjadi hal baru di AS,” tambahnya.

Ia mengakui untuk detail pemasaran belum tersedia, namun diketahui agensi Wieden dan Kennedy New York menangani pemasaran untuk makanan Travis Scott dan J Balvin.

“Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan grup kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald’s (melalui makanan lezat), yaitu saat kami memperkenalkan pesanan khas BTS pada menu kami bulan depan,” ucap Morgan seperti yang dikutip CISION.

Selama beberapa bulan ke depan, lanjut Morgan, pelanggan di mana pun akan merasa semakin dekat dengan artis favorit mereka. Pelanggan A.S dapat memesan BTS Meal di restoran, melalui pemesanan seluler dan membayar di Aplikasi McDonald’s, di Drive Thru atau melalui McDelivery.

Selain McDonald, BTS sebelumnya telah sukses menjadi Brand Ambassador Samsung, Skechers, Starbucks dan Fila.(bbs/nik)

0 Komentar