Terungkap! Ini Kriteria Sekda yang Diinginkan Plt Bupati Cianjur

Terungkap! Ini Kriteria Sekda yang Diinginkan Plt Bupati Cianjur
Bupati Cianjur, Herman Suherman.(Herry Febriyanto/Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengungkapkan kriteria Sekretaris Daerah yang diinginkannya untuk bisa bekerjasama dengannya ke depan.

Ditemui usai mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Cianjur, Selasa (20/4/2021), Herman secara gamblang menegaskan, bahwa Sekretaris Daerah Cianjur ke depan yang bisa bekerja bersama dirinya.

“Kriteria (Sekda) yang bisa bekerja bareng Bupati,” ujar Herman kepada wartawan.

Baca Juga:Kang Azis Imbau Masyarakat hingga Pejabat Disiplin Terapkan ProkesRaih Juara III PPD 2021, Begini Respon Plt Bupati dan Pj Sekda Cianjur

Tak hanya itu, Herman mengingatkan Sekda Cianjur nantinya juga harus mampu mengimplementasikan visi misi. Termasuk mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Jadi dari Timsel (Tim Seleksi) ada lima yang ikut pendaftaran. Tanggal 22 April 2021 akan diumumkan. Kita tunggu saja tiga nama hasil dari pansel,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur diperebutkan lima pejabat yang mendaftar. Kelimanya adalah, Inspektur Inspektorat Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan, Kepala DPMPTSP Kabupaten Cianjur, H. Cecep S. Alamsyah, Kepala BPKAD Kabupaten Cianjur, R. Dedi Sudrajat, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Daerah Kabupaten Cianjur, Henry Ferdian Martin serta Kadiskominfosantik Kabupaten Cianjur, Tedy Artiawan.

Kelimanya sudah menjalani proses seleksi yang dilakukan tim pansel berjumlah lima orang.  Selain Prof.Dr.Hj, Henny Nuraeny, SH.MH dan Dr. Saiful Millah dari Universitas Suryakancana Cianjur.

Tiga orang lainnya yakni, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, Guru Besar FISIP Universitas Pasundan Prof. Dr. H. Kamal Alamsyah dan Dr. Indra Perwira dari Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran.(hyt)

0 Komentar