Raih Juara III PPD 2021, Begini Respon Plt Bupati dan Pj Sekda Cianjur

Raih Juara III PPD 2021, Begini Respon Plt Bupati dan Pj Sekda Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur meraih Juara III Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Jawa Barat di Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung, Senin (12/4) lalu.

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan diterima oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Dodit Ardian Pancapana.

Pj Sekda Cianjur, Dodit Ardian Pancapana mengaku sangat bangga pada saat dirinya mengetahui Kabupaten Cianjur mendapatkan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 dari Pemprov Jabar.

Baca Juga:Fisika NusantaraLolos ke Final Piala Menpora 2021, Persib Hadapi  Persija

“Saya turut senang dan gembira, pada saat mendengar nama Kabupaten Cianjur di panggil untuk menerima penghargaan tersebut dari bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,” kata Dodit, Senin (19/4) di Pendopo Cianjur.

Dodit mengatakan, penghargaan tersebut langsung ia serahkan ke Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman.

“Tentunya penghargaan langsung saya serahkan ke Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman,” ungkapnya.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, bahwa Pemkab Cianjur bergembira mendapatkan penghargaan pembangunan daerah dari Pemerintah Provinsi Jabar.

“RKPD ini adalah perencanaan yang dikelola oleh Pemkab Cianjur mulai dari proses pelaksanaan evaluasi, dan alhamdulillah Cianjur dinilai oleh Provinsi dan mendapatkan penghargaan juara ke tiga,” katanya.

Plt Bupati Herman Suherman mengatakan, bukan kali ini saja Pemkab Cianjur mendapatkan penghargaan.

“Pemkab Cianjur sudah beberapa kali mendapatkan beberapa penghargaan dari Provinsi Jabar dan ini akan menjadi motivasi bagi saya dan jajaran Pemkab Cianjur kedepan,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar