Kim Heechul Super Junior Luncurkan Merek Sikat Gigi Miliknya

Kim Heechul Super Junior Luncurkan Merek Sikat Gigi Miliknya
Foto: Ilustrasi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penyanyi dari member Super Junior Kim Heechul meluncurkan merek selebriti ‘Right Right Right Right’. Kim Heechul terkenal dengan julukannya seperti ‘Fans Kebersihan’ dan ‘Putih-cheol’.

Dikutip dari agensi SJ Label pada 20 April, merek produk Kim Heechul terintegrasi yang diproduksi dan dijual bekerja sama dengan artis SM C&C dan SM Entertainment Group.

“Sebagai seorang influencer saya selalu menyeka hingga 10 kali sehari. Saya pikir tidak ada kerendahan hati dalam kebersihan,” katanya seperti yang dikutip melalui Naver Korea melalui Label SJ, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:Terungkap! Ini Kriteria Sekda yang Diinginkan Plt Bupati CianjurKang Azis Imbau Masyarakat hingga Pejabat Disiplin Terapkan Prokes

Ia pun menyebut, sikat gigi dan pasta gigi merupakan satu dari kepribadiannya sendiri. “Semakin bersih, semakin baik,” tambahnya.

Dalam set ‘Right Right Right Right’ pengguna akan menambahkan pengetahuan dari ahli dokter gigi yang seperti selera dan ide Kim Heechul. Nantinya di dalam satu set bisa mendapatkan dua sikat gigi bambu alami dan satu pasta gigi alami. Ini dapat ditemukan di Naver Smart Store.

Seperti yang diketahui, selain kegiatan musik dengan Super Junior, Kim Heechul aktif dalam berbagai program hiburan seperti ‘Pasukan Cheol Kuat’ Channel A, ‘Friends’, ‘Long Live Independence’ JTBC, dan ‘Knowing Brother’.(naver/nik)

0 Komentar