Jelang Ramadan Polres Cianjur Perketat Pantauan Stok Pangan

Jelang Ramadan Polres Cianjur Perketat Pantauan Stok Pangan
ilustrasi (net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mengantisipasi adanya penimbunan bahan pangan, kepolisian Cianjur perketat pantuan harga dan stok pangan. Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton memastikan, akan menindak tegas oknum yang kedapatan melakukan penimbunan bahan pangan.

Informasi yang dihimpun Cianjur Ekspres Net, pihaknya telah memantau baik harga maupun ketersediaan pangan di sejumlah pasar di Cianjur.

“Jelang Ramadan kita sudah mulai memantau harga dan ketersediaan bahan pangan di beberapa pasar di Cianjur,” ujarnya, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:Polres Cianjur Bakal Tindak Tegas Penimbun Bahan Pangan Jelang RamadanPerempat Final Piala Menpora 2021: Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Targetkan Melaju ke Semifinal

Namun, ia belum menemukan atau mencurigai adanya penimbunan untuk mencari keuntungan pribadi yang dilakukan oleh oknum orang.

“Sejauh ini belum ada. Adapun beberapa bahan pangan yang sempat mahal setelah di selidiki memang ada kelangkaan dari petaninya,” kata dia.

Anton menegaskan, pihaknya tidak akan segan untuk menindak dan memidanakan oknum pelaku yang sengaja menimbun bahan pangan demi keuntungan pribadi.

“Kalau ada kita tidak akan segan untuk menindak tegas bahkan kita langsung pidakan jika ketahuan ada yang menimbun,” tutupnya.(mg1/nik)

0 Komentar