Perempat Final Piala Menpora 2021: Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Targetkan Melaju ke Semifinal

Perempat Final Piala Menpora 2021: Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Targetkan Melaju ke Semifinal
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Persib Bandung akan melakoni pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) hari ini.

Tim Pangeran Biru yang bermaterikan 20 pemain termasuk dua penjaga gawang. Mereka melakukan perjalanan selama sepuluh jam dari Bandung menuju Yogyakarta.

“Kami melakukan perjalanan menumpangi bus selama 10 jam dan saya pikir pemain dalam keadaan baik. Kami menantikan pertandingan melawan Persebaya, tim yang menurut saya cukup bagus,” ujar Pelatih Persib Robert Alberts seperti dilansir dari laman persib.co.id, Sabtu (10/4).

Baca Juga:Malang Kembali Diguncang Gempa 5,5 Magnitudo Pagi IniBus Tiga Botol

Lebih lanjut, Robert mengatakan dirinya berupaya untuk bisa menampilkan kemampuan terbaik para penggawa Pangeran Biru di pertandingan perempat final Piala Menpora besok.

Pasalnya, penting bagi PERSIB untuk tetap berada di turnamen ini sebagai ajang pemanasan bagi tim sebelum Liga 1 berjalan.

“Yang jelas, kami tidak bepergian selama 10 jam untuk hal sia-sia. Target kami adalah untuk terus bermain di turnamen ini, yaitu melaju ke babak semifinal. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan,” ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan skuad asuhannya sebaik mungkin untuk menjalani laga besok malam. Termasuk mengasah kemampuan para pemainnya dari segi pemahaman taktik.

“Untuk pertandingan besok malam, kami sudah siapkan tim dengan baik. Kemarin kami melakukan latihan taktik dan nanti malam akan melakukan official training. Mudah-mudahan semua pemain bisa fight karena ini juga laga penting dan seru, mengingat PERSIB dihuni pemain-pemain berkualitas,” terangnya.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar