oleh

Diduga Travel Gelap, Satlantas Polres Cianjur Amankan Sebuah Mobil Berpelat B

Cianjurekspres.net – Sebuah mobil yang diduga travel gelap diamankan Satlantas Polres Cianjur saat membawa penumpang dari Jakarta menuju wilayah Cianjur Selatan dengan tujuan Cijati. Petugas pun langsung memberi tindakan berupa tilang.

“Kita ada laporan, gak tau dipancing dengan berpura-pura memesan travel atau gimana sehingga travel itu ada di Pasir Hayam, dan kita langsung amankan di Cepu 10 Pasir Hayam,” ujar KBO Lantas Polres Cianjur, Iptu Yudistira, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Cabuli Gadis Dibawah Umur, Tukang Pijat di Cianjur Ditangkap Polisi

Saat ditanya petugas, sopir travel tersebut terus beralasan bahwa mobil itu dia rental dari seseorang untuk mencari pembantu yang akan dibawa ke Jakarta.

“Sopir terus beralasan, kalaupun memang mau mencari pembantu harusnya dari Cianjur ke Jakarta bukan sebaliknya. Hingga akhirnya ada yang menelepon kepada sopir travel menanyakan soal penjemputan penumpang,” ungkap Yudistira.

Yudistira mengatakan, saat diamankan hanya terdapat satu penumpang di mobil Plat B tersebut. “Tidak tahu diturunkan dulu atau gimana tapi pas diamankan cuma ada satu penumpang,” katanya.

Polisi pun langsung melakukan tindakan penilangan terhadap sopir tersebut lantaran karena tidak memiliki izin angkut komersil dari Dishub.

“Kita berikan penilangan kepada travel itu untuk memberi efek jera,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *