Kades dan Perangkat Desa di Kadupandak Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19

Kades dan Perangkat Desa di Kadupandak Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 200 orang pelayan publik dari mulai kepala desa hingga perangkatnya di Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (27/3/2021).

Hari ini ada 10 desa yang kepala desa serta perangkatnya menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Puskesmas Kadupandak.

Sebelumnya terlebih dahulu 4 desa sudah selesai menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua. Total terdapat 14 desa se Kecamatan Kadupandak.

Baca Juga:Hasil Swab Negatif, Shin Tae-yong Bakal Pulang ke Korea SelatanGubernur Jabar Resmikan Kick-Off Program Petani Milenial

“Hari ini telah di laksanakan pemberian vaksin tahap ke 1 kepada 10 Desa dan yang 4 sudah selesai pemberian vaksin tahap ke 1 dan ke 2,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 sekaligus Kasi Trantib Kecamatan Kadupandak, Mumuh Parhamubin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/3/2021).

Lebih lanjut Mumuh mengatakan, vaksinasi dosis pertama untuk 10 desa hari ini tidak lain karena kepala desa dan perangkat sebagai pejabat publik yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat.(hyt)

0 Komentar