Hasil Swab Negatif, Shin Tae-yong Bakal Pulang ke Korea Selatan

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Setelah hasil swab test PCR-nya dinyatakan negatif, Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong akan pulang ke Korea Selatan dalam satu atau dua hari lagi.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (27/3), Shin Tae-yong memilih kembali ke Korea Selatan untuk sementara waktu karena ingin berkumpul dengan keluarga.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut sebelumnya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta mulai Sabtu (20/3). Namun setelah mendapatkan perawatan intensif, Shin Tae-yong terus menunjukkan perkembangan positif dan hasilnya yang bersangkutan diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Baca Juga:Gubernur Jabar Resmikan Kick-Off Program Petani MilenialJalan Memutar

“Keinginan Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan karena keinginannya sendiri serta keluarganya, dan kami telah membuat kesepakatan bersama,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“PSSI setuju dan sama sekali tidak melarang keinginan pelatih Shin Tae-yong untuk sementara kembali ke Korea Selatan. Apalagi yang bersangkutan hasil swabnya negatif. Saya kira ini bagus buat dia. Bisa jadi dia rindu dengan keluarga ya,” imbuh Yunus Nusi.

Sebelum Shin Tae-yong meninggalkan rumah sakit, dalam diagnosa dokter menyebutkan selain swab negatif, ia sudah tidak ada keluhan sesak nafas maupun demam. Tensi Shin Tae-yong juga normal.(pssi.org/hyt)

0 Komentar