Yana: Homebase Persib Tidak Boleh Pindah

Yana: Homebase Persib Tidak Boleh Pindah
(Foto: Humas Pemkot Bandung)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung, Yana Mulyana menyebut , bertambahnya usia Persib Bandung diharapkan tak melupakan 36 Persatuan Sepak Bola (PS) yang dahulunya (pemilik) Persib.

Yana menyebut,  88 tahun bukanlah suatu perjalanan yang pendek untuk Persib. Ia pun mengharapkan dalam Muscabnya adalah menanyakan kembali benang merah Persib dengan 36 PS.Pemkot Bad

“Saat terjadi transisi waktu itu dari Pengcab PSSI kepada PT PBB, seingat saya Persib homebasenya tidak boleh pindah, nama tidak boleh berubah, dan saat ini yang kita perjuangkan bersama-sama. Persib harus menggunakan pemain binaan dari PSSI Kota Bandung yang tidak disebutkan jumlahnya,” ucap Yana, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:Bermain Setelah Operasi Lutut, Vecino: Rasanya IndahHampir 98 Persen RT/RW Zona Hijau, Herman Optimis Cianjur Bisa Laksanakan KBM Tatap Muka

Sementara itu, Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengatakan di usia Persib yang ke-88 ini, diharapkan semua pihak tetap solid dan terus bersinergi untuk Persib Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Asprov PSSI Jabar Tommy Apriantono berharap Persib bisa lebih sukses lagi dan bisa menjadi tujuan atau cita-cita para pemain sepak bola untuk bermain di Persib.

“Persib itu sekarang bukan hanya milik Kota Bandung saja, tapi menjadi cita-cita anak usia dini di Jawa Barat yang bermain sepak bola untuk menjadi salah satu bagian dari Persib. Bahkan bisa menjadi legenda,” katanya.

Legenda Persib Bandung, Encas Tonif pun berharap Persib lebih berjaya dan mantan-mantan yang pernah menjadi bagian dari Persib bisa membantu ketika dibutuhkan untuk membantu persepakbolaan Bandung dan Jawa Barat.(nik)

0 Komentar