Bermain Setelah Operasi Lutut, Vecino: Rasanya Indah

Bermain Setelah Operasi Lutut, Vecino: Rasanya Indah
Sang pemain Uruguay harus absen sejak Juli 2020.(Foto: Inter.it)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Matias Vecino yang menjalani operasi pada lututnya kini bisa bernafas lega, ia Kembali terlibat dalam sebuah kemenangan hebat dalam laga kontra Torino, 1-2 untuk FC Internazionale.

Seperti yang dikutip melalui laman resmi inter.it, gelandang Uruguay itu menyebut setelah penampilan terakhirnya 9 Juli 2020 kala melawan Verona ia hanya bisa menyaksikan pertandingan dari sisi lapangan selama beberapa bulan.

Di bulan Januari, ia tampil bersama tim Primavera Nerazzurri. Hari ini, dalam beberapa menit terakhir laga kontra Torino, ia menggunakan seluruh otot, kaki, dan tekadnya untuk melayani tim.

Baca Juga:Hampir 98 Persen RT/RW Zona Hijau, Herman Optimis Cianjur Bisa Laksanakan KBM Tatap MukaGunakan Alat Berat, Plt Bupati Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Minuman Beralkohol

“Saya merasa baik saat ini dan saya sangat senang bisa kembali bermain, namun yang terpenting adalah kami meraih kemenangan. Rindu di atas lapangan terobati dengan sebuah periode yang sangat panjang dan berliku, tetapi saya perlu mengakhiri periode ini dan kembali merasakan sensasi yang hanya bisa dialami ketika Anda bermain,”ungkap Vecino, Senin (15/3/2021).

Ia menyebut, situasi yang tidak mudah bermain setelah beristirahat untuk waktu yang lama. Terutama, usai menjalani dua rangkaian operasi.

“Saya merasa seperti saya telah kembali pada level 100% dan siap untuk membantu rekan setim, yang tengah tampil dalam performa terbaik,” ucapnya.

Lama ke 27 Serie A, Minggu (14/3/2021) malam, disebut sebagai laga yang harus berjuang lebih keras daripada biasanya. Namun , lanjut Vecino, laga-laga seperti ini penting jika ingin meraih kemenangan di liga.

“Dalam beberapa tahun terakhir, mungkin kita tidak akan meraih kemenangan pada laga seperti ini, membawa pulang tiga poin membuat semuanya berbeda,” katanya.

Kini, untuk kondisi staminanya Vecino mengaku siap berlatih lebih keras. “Saya siap. Terdapat banyak pemain yang berlatih untuk memastikan bahwa diri mereka siap. Kami berjuang untuk sesuatu yang penting, senang dapat membantu tim,” tutupnya.(inter.it/nik)

0 Komentar