oleh

Hampir 98 Persen RT/RW Zona Hijau, Herman Optimis Cianjur Bisa Laksanakan KBM Tatap Muka

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur optimis bisa melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka pada Juli 2021 mendatang, seiring hampir 98 persen RT/RW masuk dalam Zona Hijau Covid-19.

“Mudah-mudahan Juni-juli sesuai keinginan Pak Menteri (Mendikbud). Tapi saya yakin optimis Cianjur bisa dilaksanakan belajar dengan tatap muka,” ujar Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada cianjurekspres.net di Kantor Satpol PP Kabupaten Cianjur, Senin (15/3/2021).

Herman pun menegaskan, Pemerintah Kabupaten Cianjur hari ini akan melakukan evalusi terkait perkembangan Covid-19 bersama Satgas dan unsur Forkopimda. “Mudah-mudahan hari ini evaluasi lagi. Mudah-mudahan semakin baik,” ucapnya.

Baca Juga: Plt Bupati Cianjur: Hampir 98 Persen RT/RW Sudah Zona Hijau Covid-19

Namun sebelum kembali dilaksanakan pembelajaran tatap muka, Herman menegaskan terlebih dahulu melakukan evaluasi persiapan.

“Kita evaluasi dulu, kita persiapan sekarang. Persiapan dulu, persiapan dari sekolahnya, gurunya, protokol kesehatannya,” tandasnya.

“Kalau sudah lengkap, nanti kita akan verifikasi ke lapangan. Kalau ok, kita bisa belajar sesuai dengan perintah dari pemerintah pusat,” imbuh Herman.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *