Yayasan Assyafir Jinnat Anaem Bagikan Al Quran ke Ponpes di Cianjur

Yayasan Assyafir Jinnat Anaem Bagikan Al Quran ke Ponpes di Cianjur
Pembina Yayasan Assyafir Jinnat Anaem, H. Adlan Tavtazzani saat menyerahkan bantuan Al Quran di Pondok Pesantren Al-I'tishom Choblong, Warungkondang, Cianjur, Kamis (11/3/2021).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selain fokus membangun masjid di sejumlah pondok pesantren di wilayah Kabupaten Cianjur dan Provinsi Jawa Barat, Yayasan Assyafir Jinnat Anaem juga menyerahkan bantuan Al Quran.

“Hari ini agenda kami menyerahkan sebanyak 400 Al Quran menyesuaikan dengan santri yang ada di pondok pesantren,” ujar Pembina Yayasan Assyafir Jinnat Anaem, H. Adlan Tavtazzani saat dihubungi usai menyerahkan bantuan Al Quran di Pondok Pesantren Al-I’tishom Choblong, Warungkondang, Cianjur, Kamis (11/3/2021).

Adlan mengungkapkan, pihaknya menargetkan menyiapkan 100 ribu Al Quran untuk dibagikan kepada pondok pesantren di Cianjur.
“Per minggu seribu Al Quran, jadi saya sebagai Pembina Yayasan tugasnya setiap hari survey ke setiap pesantren. Saya akan delegasikan di Kabupaten Cianjur 100 ribu Al Quran,” katanya.

Baca Juga:Angka Kemiskinan di Cianjur Meningkat Selama Pandemi Covid-19Vaksinasi Guru di Cianjur Ditargetkan Selesai Sebelum KBM Tatap Muka

Sebelum di Ponpes Al-I’tishom Choblong, jelas Adlan, pihaknya juga menyerahkan bantuan 400 Al Quran di Ponpes Al-Uzlah, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet.

“Per pesantren 400 Al Quran, tapi menyesuaikan dengan jumlah santri yang ada,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar