Gabung di Grup D, Begini Respon Pelatih Persib

Gabung di Grup D, Begini Respon Pelatih Persib
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hasil pengundian grup Piala Menpora 2021, menempatkan Persib Bandung berada di Grup D bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United. Klub yang berada di Grup D akan menjalani pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Saya senang kami berada di grup yang berisi empat bukan lima klub, dan siapa yang akan kami hadapi adalah bukan hal utama. Ini lebih baik karena dengan hanya berisi empat tim saja, karena waktu yang dihabiskan lebih sedikit,” kata Pelatih Persib Robert Alberts dilansir laman resmi klub, Selasa (9/3/2021).

Robert pun menaruh rasa hormat kepada setiap tim yang akan dihadapi di Grup D. Namun, ia juga mengetahui, Bali United memiliki persiapan yang lebih baik karena sudah berlatih sejak awal Februari lalu.

Baca Juga:Dandim Cianjur Instruksikan Danramil dan Babinsa Selalu Sosialisasikan Prokes ke MasyarakatDua Santri di Cianjur Diduga Alami Kekerasan, Orangtua Lapor Polisi

“Kami menaruh hormat kepada seluruh tim. Bali United sudah berlatih cukup lama, sedangkan yang lainnya baru beberapa hari ini saja termasuk kami sendiri dan ada juga yang belum berlatih,” pungkasnya.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar