Danrem Bogor: Bekerja dengan Totalitas dan Niatkan untuk Ibadah

Danrem Bogor: Bekerja dengan Totalitas dan Niatkan untuk Ibadah
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Danrem 061/Surya Kancana Bogor, Jawa Barat, Brigjen TNI Achmad Fauzi ingin seluruh prajuritnya bekerja secara totalitas dan meniatkan semua aktivitas mereka sebagai ibadah.

Ia menyebut, jika dapat dilakukan secara konsisten diyakini  hasil kerjanya akan berkualitas dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Fauzi, panggilan akrabnya, menyampaikan hal itu kepada pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana di rumah dinasnya. Mereka mendiskusikan berbagai hal sekitar 3,5 jam.

Baca Juga:Vaksinta AwetSolid dan Loyal ke AHY, DPC Partai Demokrat Cianjur Dukung Pemecatan 7 Kader

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI, Nugroho Budi Wiryanto saat ketemu Dr Aqua pada Minggu sore (14/2/2021) lalu menyampaikan, sharing komunikasi dan motivasi dengan jajarannya bersama Dr Aqua di Kodim Tasikmalaya dan Kodim Ciamis.

“Terima kasih atas kesediaannya untuk sharing jomunikasi dan motivasi dengan para prajurit saya dan istrinya. Saya yakin manfaatnya besar sekali buat mereka dan satuan tempat mereka bekerja,” ungkap Nugroho, dalam keketerangan tertulisnya, Minggu (28/2/2021).

Nugroho mengatakan, kegiatan sharing komunikasi dan motivasi harus menjadi prioritas adalah Batalyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda Kota Bogor yang dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan di Papua. Sebelumnya beberapa tahun lalu telah melaksanakan kegiatan serupa di wilayah Kalimantan Barat.

“Saya ingin seluruh prajurit saya di Yonif 315/Garuda Kota Bogor yang mendapat kehormatan tugas operasi ke Papua fokus pada tugas-tugasnya dan dapat berinteraksi secara baik dengan masyarakat di sana. Sedangkan para istri dan anak-anaknya mendukung penuh aktivitas mulia suami dan bapaknya,” tegas Nugroho.

Fauzi sebagai Role Model
Menindaklanjuti permintaan Nugroho, Dr Aqua mulai Senin pagi (1/3/2021) akan lakukan sharing komunikasi dan motivasi di Korem 061/Surya Kancana. Kemudian dilanjutkan ke Kodim Kota Bogor dan Kodim Kabupaten Bogor.

Selasa pagi (2/3/2021) Dr Aqua diagendakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Kabupaten Sukabumi di Pelabuhan Ratu. Kemudian di Kodim Cianjur dan Kodim Kota Sukabumi.

Sebelum meninggalkan Kota Sukabumi menuju Banten, Dr Aqua diagendakan Sharing Komunikasi di Polres Sukabumi Kota. Kapolresnya AKBP Sumarni yang mengundang penulis banyak buku best seller itu.

0 Komentar