oleh

Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua di Cianjur Dimulai Besok

Cianjurekspres.net – Vaksinasi Covid-19 tahap dua untuk Pelayan Publik di Kabupaten Cianjur dimulai besok, Kamis (25/2/2021). Kurang lebih sekitar 700 orang pelayan publik akan menerima suntikan awal vaksin tahap dua.

“Mulai besok kita akan langsung secara massal sekaligus pencanangan,” kata Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal saat dihubungi, Rabu (24/2/2021).

Yusman mengungkapkan, ada tiga titik lokasi pencanangan vaksinasi massal. Diantaranya, Polres Cianjur, Mako Brimob Cipanas dan Istana Cipanas.

“Kurang lebih sekitar 700 orang nanti yang akan divaksin awal,” katanya.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Cianjur Ditargetkan Selesai Maret

Lebih lanjut Yusman mengatakan, seluruh Puskesmas juga sudah diinstruksikan melakukan vaksinasi kepada TNI/Polri dan Satpol PP yang masuk dalam skala prioritas di atas prioritas karena mobilitasnya tinggi.

“Di kecamatan juga kita ke Puskesmas untuk melakukan vaksinasi,” ucapnya.

Yusman menegaskan, proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Cianjur dilakukan setiap hari dari Senin sampai Sabtu. “Di mulai besok, setiap hari vaksinasi Senin sampai Sabtu dengan kriteria pelayan publik TNI/Polri, DPRD, ASN, Pejabat Publik, BUMD, BUMN, Tokoh Agama, Pedagang Pasar sama perusahaan jasa transportasi online,” tandasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *