Polres Cianjur akan Tindak Tegas Geng Motor yang Resahkan Warga

Polres Cianjur akan Tindak Tegas Geng Motor yang Resahkan Warga
Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polres Cianjur akan menindak tegas geng motor yang masih tetap meresahkan warga. Termasuk melakukan patroli bersakala besar untuk mencegah adanya kerusuhan yang dilakukan geng motor.

“Kita lakukan upaya. Setiap malam, khususnya malam Minggu kita lakukan patroli besar di sepanjang wilayah Cianjur Kota,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, Selasa (2/2/2021).

Tak hanya itu lanjut Rifai, polisi juga akan membentuk tim gabungan dari reskrim dan beberapa pihak lainnya untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait maraknya geng motor.

Baca Juga:Satgas Covid-19 Cianjur Sebut Ratusan Ruang Isolasi Tersebar di Kecamatan dan DesaBangunan SDN Pasirkupa Takokak Ambruk Diterpa Angin kencang, Begini Respon Disdik Cianjur

“Kita akan bentuk tim gabungan khusus dari reskrim dan lainnya untuk lakukan penyelidikan dan penyidikan terkait maraknya geng motor,” ucapnya.

Dirinya menegaskan, polisi tidak akan segan untuk menindak tegas ditempat bagi para geng motor yang masih tetap melakukan aksi brutal di jalanan.

“Jika mereka sudah tidak bisa diperingati, kita akan lakukan tindakan tegas ditempat terhadap geng motor yang masih membuat onar terutama yang suka membawa senjata tajam,” tandas Rifai.(mg1/hyt)

0 Komentar