Sejumlah Pegawai Terpapar Covid-19, Satgas Dorong Dinas Instansi WFH

Sejumlah Pegawai Terpapar Covid-19, Satgas Dorong Dinas Instansi WFH
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur mendorong seluruh dinas dan instansi memberlakukan Work From Home (kerja dari rumah), menyusul munculnya kasus sejumlah pegawai yang terpapar virus Korona.

“Sekarang kita dorong WFH masing-masing dinas instansi untuk menjaga, memutus dan menghambat penyebaran Covid-19,” ujar Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Yusman mengatakan, langkah ini dilakukan karena memang sudah ada beberapa contoh dinas instansi yang terpapar Covid-19. Diantaranya, Inspektorat Daerah, Bappeda, Dinas PUPR dan Disdukcapil.

“Rata-rata 1-2 orang yang terpapar,” katanya.

Baca Juga:Pemkab Mulai Berfikir Siapkan Gudang Logistik Bencana Alam di Cianjur SelatanDebat Pilkada Cianjur akan Disiarkan Langsung di TV Nasional, Ini Tanggal dan Waktunya

Selain mendorong WFH, Yusman mengungkapkan saat ini juga sedang dilakukan operasi yustisi di setiap dinas instansi untuk melihat disiplin protokol kesehatan.

“Pergerakan orang tidak bisa di prediksi, tapi kebanyakan memang dari keluarga,” tandasnya menjelaskan alasan pegawai dinas instansi bisa terpapar Covid-19.(hyt)

0 Komentar