Cegah Covid-19, Forkopimcam Cipanas Bersama TNI/Polri Sosialiasi Protokol Kesehatan

Cegah Covid-19, Forkopimcam Cipanas Bersama TNI/Polri Sosialiasi Protokol Kesehatan
0 Komentar

“Jangan lupa jaga jarak, dan sering-seringlag mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir,” ucapnya.

Terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin,mengatakan, dengan adanya Patroli himbauan terkait Protokol Kesehatan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhinya agar kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Tentunya situasi seperti ini kita harapkan segera berakhir, yakni harus dengan cara mengikuti pola hidup sehat dari diri kita masing-masing dengan mengikuti protokol kesehatan ” kata Dansat Brimob.

Baca Juga:Empat Bapaslon di Cianjur akan Mendaftar di Hari Jumat, Ini Alasannya!Ratusan Anggota GPPM Gibas Resort Cianjur Resmi Dilantik

Dengan adanya giat himbauan yang dilakukan oleh Anggota Brimob Jabar dan Forkopimcam Cipanas, diharapkan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 dan juga diharapkan masyarakat dapat lebih mengerti dan selalu mematuhi segala aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur.(yis/hyt)

0 Komentar