Ratusan Anggota GPPM Gibas Resort Cianjur Resmi Dilantik

Ratusan Anggota GPPM Gibas Resort Cianjur Resmi Dilantik
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gibas Resort Cianjur melantik ratusan anggota Gabungan Pemuda dan Mahasiswa (GPPM) periode tahun 2020-2025, di Hotel Gino Feruci, Rabu (2/9).
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Gibas H Suhaya Djati Prakasa, Ketua DPC Gibas Resort Cianjur Yudi Dharmawan, Ketua Umum GPPM Gibas Resort Cianjur Asep Irawan, dan seluruh anggota Gibas dimasing-masing ranting se Kabupaten Cianjur.
Pelantikan GPPM dilakukan langsung oleh Ketua DPC positif Gibas Resort Cianjur Yudi Dharmawan.
Ketum GPPM Gibas Resort Cianjur Asep Irawan mengatakan, pasca pelantikan nanti diharapkan para pemuda-pemudi yang tergabung di GPPM bisa membuat pergerakan-pergerakan ke hal-hal yang positif.
Baca Juga: Gibas Cianjur Bekali Anggotanya Wawasan Kebangsaan
“Tentunya sebagai pemuda-pemudi yang tergabung di GPPM bisa menjadikan sebuah contoh bagi Pemuda lainnya, yang tentunya di hal-hal yang positif,” kata Asep.
Asep mengatakan, saat ini untuk kepengurusan di GPPM tingkat Kabupaten Cianjur ada 50 orang yang terdiri dari Ketua sekretaris dan fungsi-fungsi lainnya.
“Untuk kepengurusan GPPM tingkat Kabupaten saat ini ada 50 orang, sedangkan untuk di masing-masing Kecamatan masih dalam tahap pendataan, kurang lebih ada 250 orang
Ia mengatakan, selain kegiatan rapat kerja dan pelantikan GPPM juga dilakukan deklarasi untuk sama-sama mensukseskan pada pelaksanaan Pilkada serentak nanti.
“GPPM siap untuk mensukseskan di Pilkada serentak 2020, dan tentunya kami dari GPPM siap menjadi garda terdepan dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah,” jelasnya.
Ketua Resort Gibas Cianjur Yudi Dharmawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Gabungan Pemuda dan Mahasiswa Gibas Resort Cianjur.
“Selamat kepada pengurus GPPM yang barusaja saya lantik, semoga menjadi kebanggaan di organisasi Gibas dan tentunya menjadi contoh yang positif bagi organisai lainnya,” ungkapnya.
Yudi berharap, keberadaan GPPM ini bisa memberikan warna baru dengan hal-hal yang positif.
“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih, kepada para pemuda dan mahasiswa Cianjur yang mau sama-sama memajukan organisasi Gibas Resort Cianjur,” pungkasnya.(Ayi Sopandi/hyt)

0 Komentar