Pusat Belajar Kaderisasi Terbaik, AR Learning Center, Kini Hadir di Cianjur

Pusat Belajar Kaderisasi Terbaik, AR Learning Center, Kini Hadir di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net Pusat pembelajaran, pendidikan dan pengkaderan AR Learning Centre hadir di Kabupaten Cianjur.

Beralamat di Jalan Bayabang KM.5, RT 04/RW 03, Kampung Garogol Kulon, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, lembaga pembelajaran tersebut baru saja soft launching, Minggu (7/6/2020).

Owner AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto, mengatakan saat banyak berhadiran lembaga dan pusat pembelajaran dimana-mana. Namun sedikit  proses kaderisasi setelah lulus lepas begitu saja. Seyogyanya, pengontrolan diperlukan untuk hasilnya.

Baca Juga:Protokol AKB Sektor Ketenagakerjaan Jabar Disusun Komprehensif118 Laporan Terkait Penyaluran Bansos Masuk ke KPK

“Kehadiran AR Learning Center sebagai pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan, memiliki program berkelanjutan sampai berhasil melalui pengkaderan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Anak muda aktif yang bergelut di dunia literasi, coach dan aktivis dakwah tersebut menjelaskan, peran ALC menjadi pusat wadah belajar.

Diantaranya, kejurnalistikan, kepenulisan, editing video/gambar, pendidikan dasar NLP, pengantar public speaking, pengenalan menjadi motivator, rumus hastag tagar, fun games outbound, bahasa arab dan inggris, pendidikan dasar sekolah, les privat, tafsir Qur’an, usaha bisnis ummat, training motivasi, desain dasar, kehumasan, digital marketing, metode membaca Al-Qur’an, youtuber/vloger, copywriter, content creator dan conten writer, manajemen, SDM, Komputer dan lain-lain.

“Konsep pembelajaran AR Learning Center bisa melalui via online dan offline atau janji pertemuan sesuai kesepakatan,” ucapnya.

“Alhamdulillah, AR Learning Center hadir utk ummat dan menjadikan pusat belajar dalam ajang kreasi, bakat dan mengkader sampai berhasil,” imbuh Mantan Humas Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Batam, Kepulauan Riau.

Diungkapkannya, keistimewaan belajar di AR Learning Center yakni mempunyai pola kaderisasi yang tidak melepaskan saat lulus saja tapi dibimbing dari awal sampai akhir dan bisa menjadi sesuai yang diinginkan dalam pembelajaran di ALC.

“Doanya, semoga AR Learning Center  ini bisa dirasakan kehadirannya oleh masyatakat,” tandas Mas Andre yang juga Founder Komunitas Taklim Jurnalistik-TAKTIK Community.

Baca Juga:Tunjukkan Penampilan Terbaik Bagi Tim Jika Ingin Dipanggil TimnasPanaskan Mesin Politik, HaDe Konsolidasi Tim Pemenangan Jelang Pilkada Cianjur

Adapun Visi AR Learning center menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi. Dan Misinya, sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya, konsep bernuansa syariah dan bisnis umat serta tempat belajar pemula dan berpengalaman termasuk tempat pencetak kader terbaik melahirkan generasi milenial dan multitasking.(rls/*)

0 Komentar