Panaskan Mesin Politik, HaDe Konsolidasi Tim Pemenangan Jelang Pilkada Cianjur

Panaskan Mesin Politik, HaDe Konsolidasi Tim Pemenangan Jelang Pilkada Cianjur
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) saat menggelar rapat konsolidasi bersama tim pemenangan.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) mulai memanaskan mesin politiknya menjelang bergulirnya kembali Pilkada Cianjur 2020 dengan melakukan konsolidasi tim pemenangan.
Juru Bicara Sekber Parpol Non Parlemen, Beny Rustandi mengatakan, konsolidasi yang dilakukan Bapaslon HaDe sebagai persiapan menyikapi keputusan KPU RI bahwa Pilkada akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang yang sempat terhenti karena Pandemi Covid-19.
Baca Juga: Wujudkan Cianjur Makmur dan Bermartabat, HaDe Serahkan Berkas Persyaratan ke KPU
“Kemarin, Sabtu (6/6), kami Bapaslon HaDe melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan menghadapi verifikasi faktual dengan dihadiri oleh Kang Toha dan Ade Sobari, lengkap dengan parpol non parlemen,” katanya kepada cianjurekspres.net, Minggu (7/6/2020).
Beny mengaku mendapatkan informasi bahwa tahapan Pilkada Cianjur akan kembali dilaksanakan pada 15 Juni 2020. Adapun agendanya, tahapan serah terima berkas verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.
“Makanya dalam pertemuan konsolidasi kemarin, kami mempersiapkan kembali koordinator kecamatan, koordinator desa serta input berkas dukungan (perbaikan), dan kami akan fokus untuk bisa mendapatkan tiket mendaftar ke KPU,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar