Tunjukkan Penampilan Terbaik Bagi Tim Jika Ingin Dipanggil Timnas

Tunjukkan Penampilan Terbaik Bagi Tim Jika Ingin Dipanggil Timnas
Pelatih Persib U-18, Kartono Pramdhan.(foto:PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelatih Persib U-18, Kartono Pramdhan mengatakan peluang para pemain untuk dipanggil Tim Nasional Indonesia U-19 akan terbuka jika terus menunjukkan penampilan terbaiknya bagi tim.
“Memang pemain yang punya kemungkinan besar untuk bergabung dengan timnas U-19 adalah pemain-pemain yang bergabung ke dalam tim Garuda Select, tapi tidak menutup kemungkinan, akan ada panggilan untuk pemain lainnya, ” kata Kartono dilansir dari persib.co.id.
Baca Juga: Pemain Persib Jalani Tes Proaktif Covid-19
Kartono mencontohkan Erlangga Setyo dan Beckham Putra Nugraha, dua pemain Persib Yunior yang sering mendapat panggilan dari timnas. Sehingga peluang pemain lain untuk masuk timnas juga terbuka.
Diungkapkan Kartono, selama dua bulan dirinya memberikan program latihan mandiri di tengah Pandemi Covid-19 untuk menjaga kebugaran para Pemain Persib U-18. Seperti fokus daya tahan tubuh dan sentuhan terhadap bola.
“Kalau pun tidak dipanggil kali ini, persiapan bisa untuk tim (PERSIB U-18) atau timnas jenjang selanjutnya, tapi selain latihan tentunya butuh kompetisi agar kemampuan pemain bisa maksimal,” ujarnya.(hyt)

0 Komentar