Ganjar Tak Menolak Jika Diperintahkan Partai Maju di Pilkada Cianjur

Ganjar Tak Menolak Jika Diperintahkan Partai Maju di Pilkada Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menegaskan tidak menolak jika diperintahkan DPP Partai Gerindra mencalonkan Bupati Cianjur di Pilkada 2020.

Pernyataan tersebut diutarakan Ganjar menanggapi kabar dirinya akan didorong oleh Partai Gerindra maju di Pilkada 2020.

“Kalau diperintahkan oleh DPP Partai Gerindra, saya tidak akan pernah menolaknya,” kata Ganjar kepada cianjurekspres.net, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga:Jalan Amblas di Pagelaran Cianjur, Satu Mobil TerjebakGerindra Cari Waktu Tepat Ikrar Koalisi dengan Tiga Parpol Ini

Terlebih menurutnya, jika seluruh Anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Cianjur mendorong kadernya untuk maju.

“InsyaAllah semua pasti akan tunduk dan patuh kepada SK yang sudah diturunkan oleh DPP ke siapapun. Bukan hanya ke 15 orang yang sudah mendaftar ke DPC, tetapi ketika kader yang dimunculkan tidak ada lain dan tidak bukan harus didukung penuh untuk menjadi Bupati Cianjur,” tandas Ganjar.

Terkait kabar dirinya dipanggil Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Hambalang, Bogor. Ganjar mengaku sering menemui Menteri Pertahanan tersebut.

“Dipanggil ke Hambalang itu sering, tapi bukan hanya urusan Pilkada. Karena sampai saat ini saya posisi masih koordinator pemenangan partai di Provinsi Jawa Barat. Terakhir sebulan lalu ketemu Ketum di Hambalang,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Gerinda DPRD Kabupaten Cianjur Prasetyo Harsanto menanggapi kabar Partai Gerindra akan mendorong Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan maju mencalonkan di Pilkada 2020 mengatakan bisa saja. Namun pihaknya menunggu keputusan dari DPP.

“Bisa jadi, tapi kita lihat keputusan diatas hasilnya seperti apa, kita menunggu. SK kewenangan dipusat, sangat bisa karena Ganjar adalah kader potensial dan paling dekat hubungan emosionalnya dengn Ketua Umum (Prabowo),” katanya, Jumat (20/3/2020).

Secara pribadi, Prasetyo menegaskan akan mendukung siapapun yang diputuskan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.(Herry Febriyanto)

0 Komentar