Jalan Amblas di Pagelaran Cianjur, Satu Mobil Terjebak

Jalan Amblas di Pagelaran Cianjur, Satu Mobil Terjebak
0 Komentar

Cianjurekspres.net Hujan yang mengguyur Kabupaten Cianjur, Jumat (20/3/2020) malam, mengakibatkan jalan penghubung perbatasan Desa Situhiang Kecamatan Pagelaran dengan Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukanagara amblas sepanjang 50 meter.

“Bukan jalan utama, tetapi masuk kedalam desa binaan saya. Jalan yang amblas sekitar 50 meter dengan kedalaman 2 meter,” ujar Babinsa Desa Situhiang, Serka Muhroji saat dihubungi cianjurekspres.net, Sabtu (21/3/2020).

Diungkapkannya, peristiwa jalan amblas tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun sebuah mobil terjebak di tengah-tengah jalan yang amblas.

Baca Juga:Gerindra Cari Waktu Tepat Ikrar Koalisi dengan Tiga Parpol IniPositif Covid-19, Anak, Aspri dan Sopir Tjahjo Kumolo Diisolasi

“Lokasinya tepat di Warung Wedang perbatasan Desa Situhiang, Kecamatan Pagelaran dengan Desa Sukalaksana Kecamatan Sukanagara,” tandas Muhroji.

Lebih lanjut dikatakan Muhroji, rombongan dari Dinas PUPR dan BPBD Kabupaten Cianjur sedang meluncur ke lokasi jalan amblas.(Herry Febriyanto)

0 Komentar