Gerindra Cari Waktu Tepat Ikrar Koalisi dengan Tiga Parpol Ini

Gerindra Cari Waktu Tepat Ikrar Koalisi dengan Tiga Parpol Ini
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komunikasi Partai Gerindra, PKS, PKB dan Demokrat semakin baik. Bahkan, keempat parpol tersebut tinggal mencari waktu yang tepat untuk menyatakan ikrar berkoalisi di Pilkada Cianjur 2020.

Hal tersebut diutarakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto. “Saat ini komunikasi dengan PKS, Demokrat dan PKB sangat baik, berharap bisa berkoalisi,” ujarnya kepada cianjurekspres.net, Jumat (20/3/2020).

Menurutnya, keinginan untuk berkoalisi sudah ada, tinggal mencari waktu dan tempat untuk bisa berikrar.

Baca Juga:Positif Covid-19, Anak, Aspri dan Sopir Tjahjo Kumolo DiisolasiWali Kota Bogor Bima Arya Positif Covid-19

“Waktunya dimana, tempatnya dimana, tinggal menunggu dan mencari waktu yang tepat. Karena memang antara Demokrat, PKS dan PKB juga memiliki kader dengan kualitas cukup baik juga,” tandas Prasetyo.

Sementara itu terkait kabar Partai Gerindra akan mendorong Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan maju mencalonkan di Pilkada 2020. Prasetyo mengaku bisa saja, namun pihaknya menunggu keputusan dari DPP.

“Bisa jadi, tapi kita lihat keputusan diatas hasilnya seperti apa, kita menunggu. SK kewenangan dipusat, sangat bisa karena Ganjar adalah kader potensial dan paling dekat hubungan emosionalnya dengn Ketua Umum (Prabowo),” katanya.

Secara pribadi, Prasetyo menegaskan akan mendukung siapapun yang diputuskan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.(Herry Febriyanto)

0 Komentar