Menginap Sambil Edukasi Anak di Le Eminence Hotel Ciloto Cianjur

Menginap Sambil Edukasi Anak di Le Eminence Hotel Ciloto Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Keberadaan Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, tak hanya menjadi tempat menginap bagi wisatawan yang berlibur ke Cianjur. Lebih dari itu, bisa sebagai lokasi edukasi sambil bermain bagi anak-anak sekolah dengan spot-spot alamnya, seperti sawah, outbond, games hingga memberi makan hewan.

“Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, memang tempat bagi para orang-orang atau wisatawan yang datang untuk berlibur menginap. Tapi juga memiliki spot-spot yang sangat menarik dengan alamnya,” kata Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Muhamad Rizki Sutrisna belum lama ini.

Seperti TK Nurul Huda yang datang ke Le Eminence Hotel untuk mengedukasikan anak-anak tentang alam. Seperti bercocok tanam padi, dan juga pengenalan alam serta bermain games sekaligus outbond bagi anak anak.

Baca Juga:Jualan Seblak, Wanita Cianjur Ini Bisa Beli Motor dan Renovasi RumahBangga Produk Lokal, Herman Imbau Masyarakat Gunakan Batik Khas Cianjur

“Tentunya kami dari Le Eminence Hotel, sangat terbuka bagi sekolah-sekolah lainnya untuk datang menikmati wahana edukasi kita seperti bercocok tanam, berinteraksi dengan berbagai hewan seperti rusa, kelinci, angsa, burung dna berbagai jenis ayam,” katanya.

Adapun spot-spot yang ada di Le Eminence Hotel lainnya diantaranya, Kidszone, Kolam renang, Flying fox, Outbond Area, pesawahan, dan juga tempat-tempat wisata anak lainnya.

“Jadi, tak hanya tempat liburan keluarga saja, tapi, Le Eminence pun ada beberapa spot-spot yang sangat bagus untuk mengedukasikan anak sekolah,” ujar Rizki

Keberadaan Le Eminence Hotel ini sangat kental dengan alam, karena menurutnya dengan tidak menghilangkan ekosistem alam yang ada. Hal tersebut menjadi daya tarik pengunjung yang datang ke Hotel.(*)

0 Komentar