Sarapan Bareng, Wilman Sebut Kebetulan, Lepi: Ngobrol Seputar Kuliner

Sarapan Bareng, Wilman Sebut Kebetulan, Lepi: Ngobrol Seputar Kuliner
0 Komentar

CIANJUR – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Lepi Ali Firmansyah dan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Wilman Singawinata bertemu di sebuah warung nasi di wilayah Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

Kedua politisi tersebut tampak begitu sangat menikmati makanan yang ada di piringnya masing-masing. Bahkan mereka berdua sempat berswafoto dengan latar belakang suasana warung nasi.

Momen pertemuan tersebut terungkap dalam foto yang diunggah Lepi di akun instragramnya @levyfirmansyah, Sabtu (15/2/2020) dengan keterangan ‘sarapan pagi,brsma Ketua DPD PKS CIANJUR’.

Baca Juga:Kementan Diingatkan untuk Transparan Terkait Penerbitan RIPH Bawang PutihShandy Aulia dan David Bagikan Momen Bahagia Bersama Sang Putri

Lepi Ali Firmansyah saat dikonfirmasi mengaku tidak ada obrolan soal politik dalam sarapan pagi bersama Wilman Singawinata.

“Obrolannya seputar kuliner saja. Kok (nasi) uduk ini enak banget. Tambah ini kok (sate) Maranggi bisa enak juga ya,” tandas Lepi kepada cianjurekspres.net.

Sementara itu Wilman Singawinata menegaskan sarapan pagi dengan Lepi  hanya kebetulan dan tidak direncanakan.

“Kemarin itu kebetulan ketemu di tempat sarapan, jadi sama sekali gak direncanakan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, komunikasi politik beberapa partai menjelang Pilkada Cianjur 2020 terlihat semakin intensif, tidak ketinggalan dengan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Kabar komunikasi yang intens antara dua partai yang memiliki basis massa militan tersebut, tidak dibantah Sekretaris DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wahyudin. Bahkan dirinya mengungkapkan, dibandingkan dengan partai politik lain, pertemuan dengan PKB lebih banyak alias sering.

“Kalau tidak sepaham mungkin tidak sering ketemu. Kita sudah beberapa kali ketemu, masih terus menyamakan kesepahaman dengan PKB,” katanya saat dihubungi cianjurekspres.net, Senin (20/1/2020) lalu.

Baca Juga:Besok, PKS Cianjur Lantik Pengurus KecamatanHari Ini Pemerintah Pulangkan WNI yang Dikarantina, Jokowi: Sesuai Protokol WHO

Ditanya komunikasi dengan partai lain, Wahyudin menjawab biasa saja. “Dengan partai lain komunikasi biasa, cuma memang agak lebih sering dengan PKB,” katanya.

Sementara itu Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cianjur, Dedi Suherli saat dikonfirmasi terkait komunikasi intens dengan PKS tidak berkomentar banyak hanya menjawab singkat.

“Iya, Alhamdulillah kami intensif ketemu, diskusi,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar