Relawan BMP Blusukan ke Ponpes Sosialisasikan Petahana

Relawan BMP Blusukan ke Ponpes Sosialisasikan Petahana
0 Komentar

CIANJUR – Relawan Barisan Muda Pesantren (BMP) terus bergerak mensosialisasikan gerakan H Herman Suherman 2020 sakali deui (sekali lagi -red). Gerakan tersebut dilakukan dengan cara datang ke berbagai Pondok Pesantren yang ada di wilayah Cianjur Selatan.

Ketua Umum BMP, Muhammad Ilyas Ruhiat mengatakan saat ini pihaknya terus silaturahmi ke pesantren di wilayah Cianjur Selatan. Diantaranya Ponpes Riyadhul Huda, Cidaun.

“Dilanjutkan ke yayasan Nurul Syafaat Sindangbarang, dan terakhir di pondok pesantren Talimul Mubtadiin Kampung Bojongkoneng, Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang,” kata dia kepada cianjurekspres.net, Senin (18/11/2019).

Baca Juga:VRI Bangun Delapan Jembatan Gantung di CianjurRibuan RT/RW Deklarasi Membangun Cianjur Tanpa Korupsi

Ilyas melanjutkan, kegiatan silaturahmi tersebut membahas beragam topik khususnya kedepan perhatian pemda terhadap ponpes dan kyai di kampung lebih baik lagi.

“Yang lebih utama lagi, pesantren-pesantren yang kami datangi 2020 siap bersama-sama bahu- membahu berjuang di tahun 2020 untuk mensukseskan H Herman Suherman untuk kembali memimpin Cianjur,” ungkapnya.

Menurutnya, sebagai relawan harus terus berjuang dan bergerak sampai ke akar rumput, untuk mensosialisasikan jagoan yang akan bertandang di 2020 mendatang. 

“Tentunya kami terus berjuang, dengan melakukan silaturahmi-silaturahmi ke ponpes-ponpes, majlis ta’lim, DKM, remaja mesjid, yang tentunya berkaitan erat dengan basis keagamaan,” kata Ilyas.

Ilyas berharap agar banyak pesantren dan lembaga-lembaga lainnya di bidang keagamaan untuk sama-sama berjuang mensukseskan H Herman Suherman untuk kembali memimpin Cianjur di 2020 mendatang.

“Terlepas di usung oleh partai mana pun, bersanding dengan siapapun yang pasti BMP tetap bersama Bapak H herman Suherman,” pungkasnya.(job3/hyt)

0 Komentar