Desa Gudang Cianjur Ingin Pemerataan Infrastruktur

Desa Gudang Cianjur Ingin Pemerataan Infrastruktur
0 Komentar

CIANJUR – Pemerintahan Desa Gudang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur bertekad ingin memprioritaskan pembangunan di wilayahnya. Hal tersebut dilakukan diharapkan dapat meingkatkan pertumbuhan perekonomian menengah ke bawah.

Kepala Desa Gudang Endang Suparman berharap melalui kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) bisa meningkatkan pemerataan pembangunan infrastruktur.

“Sebagai Kepala Desa Gudang, tentunya saya ingin ada pemerataan pembangunan salah satunya insfrastruktur,” kata Endang Suparman, kepada Cianjur Ekspres, Minggu (27/10).

Baca Juga:Avanza Rusak Parah Dihantam KA Siliwangi di Cianjur300 Siswa Ikuti Pengukuhan Anggota Baru Pencak Silat Tadjimalela

Endang mengatakan, banyak bantuan-bantuan yang diberikan oleh Plt Bupati Cianjur melalui program-programnya saat CNL, Jumat (25/10/2019) lalu. Diantaranya pelayanan administrasi kependudukan, kesehatan, pendidikan, wirausaha, insfrastuktur dan masih banyak bantuan lainnya.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, yang telah memberikan banyak bantuan di Desa Gudang pada kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur,” ujarnya.

Menurutnya, dimasa kepemimpinannya kedepan semua pembangunan dan tentunya kesejahteraan pun bisa terpenuhi bagi semua warga di Desa Gudang.(yis/hyt)

0 Komentar