300 Siswa Ikuti Pengukuhan Anggota Baru Pencak Silat Tadjimalela

300 Siswa Ikuti Pengukuhan Anggota Baru Pencak Silat Tadjimalela
0 Komentar

CIANJUR – Sebanyak 300 siswa dari berbagai sekolah tingkat SMP, SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Cianjur ikuti pengukuhan anggota baru Pencak Silat Tadjimalela, di Aula SMAN 1 Ciranjang, Minggu (27/10/2019).
Penyelenggara kegiatan sekaligus Pelatih Pencak Silat Tadjimalela, Dede Badru Jaman mengatakan, kegiatan tersebut dimulai dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir di Lapangan SMAN 1 Ciranjang.
“Setelah selesai upacara bendera dilanjutkan dengan latihan bersama. Para peserta juga dihibur oleh hiburan dangdut orgen tunggal,” kata Dede Badru kepada Cianjur Ekspres.
Dede mengungkapkan, para peserta yang hadir diantaranya dari SMAN 1 Ciranjang, SMPN 1 Ciranjang, SMP PGRI Ciranjang, SMPN 1 Bojongpicung, SMKN 1 Bojongpicung, SMAN 1 Bojongpicubg, dan SMP dan SMK IT Albantari.
“Selain itu juga dari unit latihan Calingcing, unit latihan Tungturunan, unit latihan Selajambe, SDN Sindangsari, dan unit latihan Cianjur Kota,” katanya.
Tujuannya, lanjut dia, untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota sehingga dapat terwujudnya Tadjimalela seribu tahun lagi.
“Harapannya dengan kegiatan tersebut bisa melahirkan kader-kader dan atlet-atlet muda yang berprestasi, baik di tingkat daerah, nasional dan internasional,” pungkasnya. (job3/hyt)

0 Komentar