Avanza Rusak Parah Dihantam KA Siliwangi di Cianjur

Avanza Rusak Parah Dihantam KA Siliwangi di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Sebuah mobil avanza tertabrak Kereta Api Siliwangi di Kampung Pasir Asem, Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (27/10) malam sekitar pukul 18.10 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian tersebut bermula ketika mobil avanza bernopol F-1488-YD yang dikemudikan oleh Deni (35) hendak melalui perlintasan jalur kereta tanpa palang pintu ke perkampungan di dekat jembatan Cisokan Ciranjang.

Kondisi hujan membuat warga yang biasa berjaga perlintasan tidak ditempat. Namun warga sudah sempat mengingatkan pengemudi untuk tidak memaksa melintas sebab kereta akan melintas.

Baca Juga:300 Siswa Ikuti Pengukuhan Anggota Baru Pencak Silat Tadjimalela20 tahun Menanti, Jalan Kampung Darmaga Bojongpicung Mulus, Terima Kasih Pak Ade Barkah

Tetapi mesin mobil yang tiba-tiba mati membuat mobil tetap berada di atas rel hingga akhirnya tertabrak kereta. Akibatnya, bagian belakang mobil tertabrak kereta yang melaju dari Ciranjang menuju Cianjur.

“Iya sebuah mobil tertabrak saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu,” ujar Kapolsek Ciranjang, Kompol Kuslin saat dihubungi melalui telepon seluler.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun mobil mengalami rusak parah. Selain itu, seorang pengendara motor juga mengalami luka ringan setelah terseret badan mobil yang dihantam kereta.

“Setelah mobil tersebut ketabrak kereta lalu  mobil terpental dan  bodinya mengenai sepeda motor Honda Beat bernopol F- 4622- YW. Pengemudi motor luka ringan,” tuturnya.

Menurutnya, diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat mesin yang mati saat hendak melintas. “Kami masih dalami terkait matinya mesin mobil tersebut. kami harap pengendara yang melintas ke perlintasan tanpa palang pintu untuk lebih berhati-hati,” kata dia. (bay/hyt)

0 Komentar