20 tahun Menanti, Jalan Kampung Darmaga Bojongpicung Mulus, Terima Kasih Pak Ade Barkah

20 tahun Menanti, Jalan Kampung Darmaga Bojongpicung Mulus, Terima Kasih Pak Ade Barkah
0 Komentar

CIANJUR – Penantian 20 tahun warga Kampung Darmaga, Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur menginginkan jalan bagus akhirnya terealisasi.
Berkat aspirasi Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, warga kini bisa menikmati jalan beton sepanjang kurang lebih 1,7 kilometer.
“Anggaran pembangunan jalan itu bersumber dari bantuan provinsi 2019 senilai Rp5 miliar,” tandas Politisi Golkar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Sapturo kepada cianjurekspres.net, Minggu (27/10/2019).
Diungkapkannya, sebagai bentuk terima kasih secara spontan warga menggelar syukuran yang dihadiri langsung Ade Barkah, Minggu (27/10/2019).
“Pembangunannya memang belum selesai dan belum bisa dilewati, tapi warga spontan menggelar acara syukuran makan nasi liwet bareng dan jalan santai,” kata Sapturo.
Menurutnya, pembangunan jalan tersebut dimulai sekitar bulan Agustus 2019 lalu dan tinggal tahap finishing di bulan Oktober.
“Semoga dengan keberadaan jalan tersebut, bisa memperlancar akses transportasi dan ekonomi warga sekitar,” tandas Sapturo.(hyt)

0 Komentar