Golkar Cianjur Solid Dukung Pasangan Deden-Efa, Bantah Isu Tidak Kompak

Golkar Cianjur
Konsolidasi Partai Golkar Cianjur yang digelar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-60 di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Selasa 22 Oktober 2024. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, menegaskan, bahwa Partai Golkar Cianjur solid dalam mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deden Nasihin dan Efa Fatimah.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara Konsolidasi Partai Golkar Cianjur yang digelar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-60 di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Selasa 22 Oktober 2024.

“Golkar Cianjur solid mendukung pasangan Deden-Efa nomor urut 3. Kami patuh pada keputusan DPP Partai Golkar yang telah menetapkan pasangan ini sebagai calon yang didukung secara penuh,” tegas Mulyana.

Baca Juga:Tegaskan Netralitas ASN di Pilkada 2024, Tb Mulyana Bakal Kumpulkan Seluruh Camat se CianjurPLN Icon Plus Dukung Program Eco Tourism Green Canyon Pangandaran

Dia juga menekankan bahwa kerja solid Partai Golkar di Kabupaten Cianjur merupakan bentuk komitmen yang akan mengulang kesuksesan dalam pemilihan legislatif sebelumnya.

“Kami siap bekerja dengan solid untuk kemenangan pasangan nomor 3 ini, seperti yang kami capai pada Pileg lalu,” kata Mulyana.

Mulyana juga membantah keras isu-isu yang menyebutkan bahwa Partai Golkar Cianjur tidak kompak dalam mendukung pasangan Deden-Efa.

“Isu tersebut hanyalah hoax. Golkar Cianjur tetap kompak dan bersatu untuk memenangkan pasangan yang sudah ditetapkan oleh partai,” katanya.

Kegiatan konsolidasi ini dihadiri oleh para fungsionaris, keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Cianjur, serta anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Cianjur.

Kehadiran seluruh elemen partai ini menegaskan tekad dan komitmen yang bulat untuk memenangkan pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah yang diusung Partai Golkar dan PKS dalam Pilkada Cianjur 2024.

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur, Deden Nasihin yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya atas dukungan solid yang diberikan oleh Partai Golkar.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu Optimis Raih 50 Persen Lebih Suara di Garut Dialog dengan Influencer dan Konten Kreator Garut, Syaikhu Siapkan Program 3 Juta Lapangan Kerja

“Saya sangat menghargai dukungan penuh dari Partai Golkar. Ini memberikan semangat bagi kami untuk bekerja lebih keras memenangkan Pilkada Cianjur 2024,” katanya.

Dalam sambutannya, Deden juga menjelaskan optimismenya untuk memenangkan Pilkada Cianjur 2024. Dia menegaskan bahwa dukungan dari masyarakat semakin besar, terutama dari kader-kader Golkar di seluruh pelosok Kabupaten Cianjur.

“Dukungan yang terus mengalir dari berbagai penjuru daerah semakin memperkuat keyakinan kami bahwa kemenangan sudah di depan mata. Kami siap bekerja keras bersama seluruh masyarakat untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik di Cianjur,” kata Deden.

0 Komentar