Hasil Kerja Dirasakan, Warga Cijati Cianjur Siap Menangkan Herman-Ibang

herman suherman
Calon Bupati Cianjur nomor urut satu, Herman Suherman saat kampanye di Kecamatan Cijati, Minggu 13 Oktober 2024.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Warga Kecamatan Cijati antusias mengikuti kegiatan kampanye Calon Bupati Cianjur nomor urut satu, Herman Suherman pada Minggu 13 Oktober 2024.

Muhammad Nurdin Hidayatullah (46), salah satu warga Desa Padaasih, Kecamatan Cijati menegaskan, bahwa dirinya bersama warga Desa Padaasih lainnya akan totalitas memenangkan Herman-Ibang pada Pilkada November mendatang.

“Saya atas nama jajaran para Kyai se Padaasih InsyaAllah menyatakan bahwa akan memilih Bapak H. Herman Suherman dan Bapak H. Ibang untuk maju dan memenangkan beliau sebagai Bupati di Pilkada Cianjur 2024,” ujar Nurdin.

Baca Juga:Debat Paslon Pilkada Cianjur 2024 Dilaksanakan Dua KaliHadiri Hari Jadi Komunitas Penggemar Wayang se Jabodetabek, Ini Harapan Syaikhu

Nurdin mengungkapkan alasan ingin memenangkan Herman karena ia sudah melihat hasil kerja yang dilakukan Herman selama satu periode ke belakang untuk Desanya.

“Saya memilih Bapak Herman karena saya melihat beliau bukan sekadar memberikan janji-janji. Tapi beliau memberikan bukti,” ujarnya.

Nurdin menambahkan, salah satu hasil kerja dari Herman yang saat ini sudah dinikmati masyarakat adalah pembangunan jalan. Jalan yang menghubungkan Desa Sumur-Cukanggaleuh-Padaasih-Cibungur yang selama 30 tahun lebih tidak dibangun akhirnya semasa Herman menjadi Bupati jalan tersebut kini sudah dibangun jalan beton.

“Alhamdulillah, beliau bukan hanya janji tapi dengan bukti yang sangat pasti. Karena di zaman sekarang masyarakat sudah pada pintar, dengan janji-janji tuh sudah hampir alergi gitu,” katanya.

Senada dengan Nurdin, Devi (22) warga Desa Sinarbakti, Kecamatan Cijati mengapresiasi kinerja Herman di bidang pembangunan infrastruktur. Meskipun belum tuntas seratus persen namun pembangunan jalan beton yang sudah dilakukan telah membawa banyak manfaat untuk masyarakat.

“Pembangunan jalan tersebut sangat membantu warga dalam menjalankan aktivitas ekonomi dan sekolah,” katanya.

Dia pun berterima kasih kepada Bupati Herman Suherman karena akhirnya setelah 30 tahun jalan di desanya kini sudah diperbaiki.

Baca Juga:Keseriusan Herman dalam Wujudkan Pemekaran Cianjur Selatan Dipuji WargaHanya Satu Kali, KPU Ungkap Jadwal Kampanye Akbar Tiga Paslon Pilkada Cianjur 2024, Ini Tanggalnya

“Saya merasakan bangga dan puas punya Bapak Bupati, Bapak Haji Herman Suherman yang telah melayani dan mengayomi masyarakat di Pakidulan ya Pak, Wilayah Selatan. Alhamdulillah saya merasa puas banget sama pelayanan yang dipimpin oleh Bapak Haji Herman Suherman,” pungkasnya.(*)

0 Komentar