Herman-Ibang Banjir Dukungan, Kali Ini dari Pemuda Pamoyanan

Herman Suherman
Ratusan pemuda yang berasal dari Forum Pemuda Pamoyanan dan Relawan Badak Putih mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Cianjur nomor urut satu, Herman Suherman-M Solih Ibang.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Ratusan pemuda yang berasal dari Forum Pemuda Pamoyanan dan Relawan Badak Putih mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Cianjur nomor urut satu, Herman Suherman-M Solih Ibang.

“Kami Forum Pemuda Pamoyanan Bersatu dan Relawan Badak Putih menyatakan siap mendukung dan mememenangkan pasangan nomor urut 1, H. Herman Suherman dan Muhamad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 27 November 2024,” kata Sekretaris Forum Pemuda, Augi Primadythia Wira di Pamoyanan, Cianjur, Selasa 8 Oktober 2024.

Augi mengungkapkan alasannya mendukung Herman-Ibang lantaran sudah merasakan manfaat dari program-program yang selama ini dibuat oleh Herman selaku Bupati.

Baca Juga:Harapan dan Doa Warga Cugenang Cianjur untuk Herman Suherman AKD DPRD Cianjur 2024-2029 Resmi Ditetapkan, Ini Komposisinya

“Seperti jalan gang sudah banyak yang dihotmix di sini, bantuan sumur bor Alhamdulillah juga ada di beberapa RT di sini, UMKM juga banyak di sini yang mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Ketika ditanya kenapa Forum Pemuda lebih mendukung Herman, ketimbang calon lainnya yang secara usia lebih muda, Augi mengatakan, bahwa pihaknya tak mempersoalkan usia seorang pemimpin. Menurutnya, selama pemimpin itu memiliki program yang berpihak kepada anak muda, maka itulah yang akan dipilih anak muda.

“Tua atau muda bagi anak-anak di sini tidak masalah ya, yang jelas kontribusinya ke warga masyarakat dan anak muda tentunya banyak dirasakan,”katanya.

“Dan anak-anak muda di sini sangat merasakan dibantu dengan fasilitas olahraga yang sudah direalisasikan Pak Herman, dan itu sudah kita rasakan dari tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Augi menambahkan Forum Pemuda Pamoyanan memiliki anggota sejumlah 500 orang. Dia mengatakan bahwa anggota-anggotanya ini akan mengkampanyekan Herman-Ibang ke seluruh warga masyarakat Pamoyanan dan sekitarnya.

“Forum kami ini sudah berdiri selama 10 tahun. Kami akan bergerak bahkan tidak hanya berfokus di Pamoyanan saja tapi juga ke luar Kecamatan Cianjur,” katanya.

Sebelumnya, Herman-Ibang telah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di antaranya Paguyuban Sopir Angkot se Cianjur Utara, Forum Penggerak Pendidikan Non Formal, Pedagang Pasar Ciranjang, Circle Muda Millenials & Gen Z, dan sebagainya.(*)

0 Komentar