Harapan dan Doa Warga Cugenang Cianjur untuk Herman Suherman 

herman suherman
Calon Bupati Cianjur nomor urut 1, Herman Suherman saat bertemu dengan masyarakat. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Harapan dan doa warga Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur terpanjat untuk sang Calon Bupati Cianjur nomor urut 1, Herman Suherman pada Pilkada Cianjur 2024.

Seperti yang diutarakan, Eli (52) warga Desa Mangunkerta, dirinya berharap Herman dapat terpilih lagi menjadi Bupati Cianjur periode 2024-2029.

Diketahui Herman Suherman sebelumnya memang dibesarkan dan tinggal lama di Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang.

Baca Juga:AKD DPRD Cianjur 2024-2029 Resmi Ditetapkan, Ini KomposisinyaLawan Stunting di Desa Dawuan Barat, PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Cikampek Gelar Program Upskilling

“Saya sebagai warga Cugenang mengharapkan Bapak Haji Herman Suherman supaya bisa terpilih lagi jadi Bupati Cianjur. Mudah-mudahan dia bisa amanah seperti sebelumnya, bisa mementingkan kepentingan masyarakat,” katanya di Desa Mangunkerta Cianjur, Senin 7 Oktober 2024.

Menurut Eli, kinerja Herman untuk masyarakat sudah terbukti terutama saat bencana gempa bumi. Dia menilai Herman sudah berjasa membantu masyarakat saat gempa.

“Karena dirinya ada bantuan untuk masyarakat Alhamdulillah, terutama bantuan bencana gempa kemarin. Alhamdulillah. Dia menjadi seorang pemimpin teladan, makanya saya ingin dia terpilih lagi,” ucap Eli.

Senada dengan Eli, Ahmad Hidayat (61) warga Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang, mengatakan, selama menjabat sebagai Bupati, Herman telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Bapak Herman Suherman selama menjadi Bupati pembangunannya bagus. Alhamdulillah untuk bantuan saya juga dapat. Jalan di Cugenang juga bagus, mulus, dekat juga sama masyarakat,” katanya.

Ahmad mengajak kepada seluruh warga Cianjur khususnya Cugenang untuk mendukung dan memilih Herman-Ibang.

“Hayu kanggo masyarakat urang pilih bapak Haji Herman Suherman janten Bupati Cianjur sareng Haji Ibang Solih sebagai Wakil Bupati Cianjur. Karena beliau agamis, berpendidikan dan amanah. Coblos nomor 1 Bapak Haji Herman suherman dan Bapak Haji Ibang!” pungkasnya.(*)

0 Komentar